Refleksi Tahun Baru ala Teater Payung Hitam



Pengunjung sedang berfoto di acara pemutaran video teater Payung Hitam (foto : John H.)

Bandung, Daunjati - Selasa, 31/12/2014, Dalam rangka menyambut tahun baru, Teater Payung Hitam menyelenggarakan pemutaran film nomor-nomor pertunjukan di antaranya Lagu yang Dikuburkan atau Genjer-Genjer, Merah Bolong Putih Doblong, Segera, Blackmoon, dll. Acara ini juga diisi dengan musik akustik.
 Acara tersebut dihadiri oleh beberapa mahasiswa STSI Bandung yang tidak pulang kampung dan lebih memilih menyambut dan menikmati tahun baruan di kampus, berlangsung dari pukul 20.30-03.00 WIB di Studio Taeter STSI Bandung .
Acara Refleksi tahun baru ini merupakan sebuah upaya memelihara ingatan tentang bagaimana melakukan proses dan penciptaan sebuah karya, sehingga semangat dan kegelisahan  dapat terjaga dan mendapatkan pencapaian yang maksimal.
Acara ini diadakan sebagai upaya untuk menelusuri ingatan tentang rekam jejak kekaryaan Teater Payung Hitam dalam menjaga dan memertahankan semangat proses”, ucap Basier salah satu panitia kepada Daunjati .
 Tahun baru adalah sebuah momen meninggalkan peristiwa yang lalu dan demi mencapai yang baru di tahun yang baru, itulah salah satu alasan kenapa semua orang merayakan malam tahun baruan. (John H)

Related

Teater 4739738466237018676

Posting Komentar

emo-but-icon

Google+ Badge

Google+ Followers

Hot in week

Recent

Comments

item