Headlines News :
Home » , » Hujan Interupsi di Sidang MUKERMA

Hujan Interupsi di Sidang MUKERMA

Written By LPM DAUNJATI on Kamis, 26 Maret 2015 | 10.11.00



Persoalan dana dan infrastruktur membuat sidang Musyawarah Kerja Mahasiswa (MUKERMA) menjadi panas dan alot

Pemaparan PK III & Bagian Kemahasiswaan (Photo  Ajang Mp*)


Oleh Immanuel Deporaz*



Bandung, DaunjatiMajelis Mahasiswa (MM), akhirnya menyelenggarakan Musyawarah Kerja Mahasiswa (MUKERMA) pada hari kamis (26/03) pukul 10.00 WIB di ruang sidang lantai 4 rektorat STSI Bandung. MUKERMA kali ini dipimpin dua presidium sidang, Rizki M Okitriana sebagai Presidium Sidang I dan Mohamad Chandra Irfan sebagai Presidium Sidang II. 
  
Pada Sidang Pleno II yang membahas terkait sarana dan pra-sarana, beberapa peserta sidang dari perwakilan ORMAWA banyak menanyakan tentang infrastuktur yang ada di kampus STSI Bandung, di antaranya perihal pembangunan. Hal itu menyebabkan keberlangsungan Sidang Pleno II yang dipimpin oleh Presidium Sidang II berjalan alot.


Keterlambatan  hadirnya H. Dasiran  sebagai Kepala Sub Bagian (KASUBAG) Umum, yang bekerja di wilayah pelaksanaan teknis pembangunan sarana dan pra-sarana, suasana sidang pun sempat memanas dan banyak mendapatkan hujan  interupsi juga pertanyaan dari peserta sidang MUKERMA. Kemudian pada saat Dede Priana sebagai Kepala Sub Bagian (KASUBAG) Kemahasiswaan membahas transparansi dana yang kurang jelas di mata peserta sidang dan berkurangnya dana ORMAWA tahun ini dari tahun lalu, sidang MUKERMA semakin panas dan alot. 

Sementara itu Sidang Pleno III dan IV dinyatakan ditunda, dikarenakan beberapa peserta sidang dari pihak yang berkaitan dengan ORMAWA meninggalkan ruang sidang, di antaranya tidak adanya perwakilan dari masing-masing jurusan. Sidang Pleno III dan IV akan dilaksanakan hari Jum’at (27/03) pukul 13.00 WIB, di tempat yang sama.


 *Wartawan Magang Daunjati





Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Media Etno | Ronny Sababalat
Copyright © 2011. daunjati online - All Rights Reserved
Template Created by Ronny Sababalat Published by Ronny Sababalat
Proudly powered by Blogger