MUKERMA SELESAI PERSOALAN MASIH BERLANJUT




Penyerahan Surat Keputusan Musyawarah (Photo Immanuel Deporaz MLb*)


Oleh Mekka Syed Nury MAA*

Bandung, Daunjati- Majelis Mahasiswa (MM) kembali melanjutkan Musyawarah Kerja Mahasiswa (MUKERMA), pada hari Jumat tanggal 27 Maret 2015  di ruang sidang lantai 4 gedung Rektorat STSI Bandung. Kegiatan MUKERMA sebelumnya dinyatakan ditunda oleh Presidium I, Rizki M. Okitriana S, dikarenakan beberapa peserta dari perwakilan ORMAWA, lembaga, dan perwakilan jurusan pergi meninggalkan forum. Kegiatan MUKERMA sebelumnya membahas sarana dan pra-sarana, infrastruktur, dan beberapa program kerja dan anggaran Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) dan lembaga.

Agenda MUKERMA kali masuk pada tahap sidang pleno III yang membahas agenda kegiatan ORMAWA dan akan dilanjutkan dengan pembahasan agenda kerja dan anggaran bersama antara ORMAWA dan lembaga, serta serah terima hasil MUKERMA STSI Bandung yang dibahas pada sidang pleno IV dari presidium sidang kepada Pembantu Rektor III, Dr. Supriatna, S.Sen, M.Sn.

MUKERMA yang dilaksanakan hari ini tidak seramai seperti hari sebelumnya, dimana pada hari sebelumnya banyak terjadi hujan interupsi dan perang argumen antara peserta sidang dan pemateri yang mempresentasikan program-program mereka.


Kegiatan MUKERMA ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Hasil dari kegiatan ini adalah disahkannya agenda program kerja, anggaran seluruh ORMAWA dan agenda lembaga STSI Bandung. Selebihnya, segala persoalan yang tidak dapat dibahas dalam forum MUKERMA akan dibahas pada dialog terbuka yang akan diadakan pada hari Rabu, tanggal 1 April 2015 pada pukul 13.00 WIB. Tempat kegiatan dialog terbuka tersebut tidak ditentukan dalam forum MUKERMA. Kegiatan tersebut akan dihadiri oleh seluruh perwakilan ORMAWA, Rektor, dan perwakilan instansi lembaga, diantaranya adalah Kasubag Umum, Kemahasiswaan, Pembantu Rektor I, II, dan III, UPT Perencanaan, serta PUSLITMAS. 

*Wartawan Magang Daunjati

Related

Kampusiana 4248539020579655535

Posting Komentar

emo-but-icon

Google+ Badge

Google+ Followers

Hot in week

item