CELANA DALAM PENANGKAL HUJAN




Oleh Iwan Setiawan

Bandung, Daunjati -- Keluarga Mahasiswa Teater (KMT) Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung menggelar perayaan World Theatre Day dengan judul karnaval 212 bertema wajah teater pada hari senin (30/03) pukul 15.00 WIB di kampus STSI Bandung.

Persiapan acara ini terlalu singkat, karena menurut panitia, acara besar seperti ini haruslah memerlukan waktu persiapan yang cukup lumayan lama agar segala sesuatunya terorganisir dengan baik dan acaranya bisa lebih meriah.

"Dalam waktu seminggu kita mengumpulkan kontengan dan satu minggu lagi mereka latihan buat kolaborasi". Ujar Wawan Regi Gunawan (Ketua Pelaksana),"Yang paling kami khawatirkan hujan, ada beberapa dari kontingen menganjurkan agar ketua pelaksana tidak mandi dan celana dalam ketua pelaksana harus dilemparkan ketempat yang tinggi agar tidak hujan." ungkap sang ketua pelaksana yang telah mengorbankan celana dalamnya diatas genteng.

Selain permasalahan waktu singkat ada satu hal lagi masalah yang harus panitia hadapi yakni permasalhan kurangnya dana. Dimungkinkan dana untuk konsunsi kontingen, panitia akan mencari dana talangan untuk menutupi kekurangan yang belum terpenuhi.

Related

Teater 7706283519860502904

Posting Komentar

emo-but-icon

Google+ Badge

Google+ Followers

Hot in week

item