Headlines News :
Home » , » TIGA KALI SCORS BERTURUT-TURUT DI SIDANG MUKERMA

TIGA KALI SCORS BERTURUT-TURUT DI SIDANG MUKERMA

Written By LPM DAUNJATI on Jumat, 27 Maret 2015 | 08.18.00

salah satu peserta menunggu peserta lain yang terlambat datang (Photo Immanuel Deporaz MLb*)

Oleh Susanti Rahman*

Bandung, DaunJati – sidang mukerma yang ditunda pada hari kamis (26/03) kembali dilaksanakan pada hari jum’at (27/03) di ruang sidang gedung rektorat lt.4 STSI Bandung. Sidang mukerma dimulai pukul 13.00 wib oleh presidium sidang I (Rizky M Oktriana).

 Melihat peserta sidang hanya dihadiri oleh satu peserta yaitu perwakilan dari UKM Pers Daunjati, presidium sidang I berdiskusi dengan presidium sidang II dan memutuskan memberikan scors pertama selama 15 menit guna menunggu peserta sidang yang lain. Setelah scors pertama dicabut peserta sidang belum juga memenuhi quorum akhirnya presidium I dan II kembali memutuskan untuk memberikan scors kedua dan scors ketiga masing-masing selama 10 menit, Barulah sidang bisa dimulai setelah peserta sidang memenuhi quorum.


Sidang akhirnya dimulai pukul 13.35 WIB yang dipimpin oleh presidium sidang I, pada sidang mukerma lanjutan ini para peserta diberikan sangsi teguran pertama oleh presidium sidang I karena datang terlambat kecuali perwakilan dari UKM Pers Daunjati yang tepat waktu. Sidang mukerma lanjutan kali ini masuk kepada tahap sidang pleno III membahas tentang agenda kegiatan ORMAWA dan dilanjutkan dengan sidang pleno IV yang membahas seluruh agenda kegiatan 2015/2016 baik ORMAWA khususnya, umumnya civitas akademik.

*Wartawan Magang Daunjati
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Media Etno | Ronny Sababalat
Copyright © 2011. daunjati online - All Rights Reserved
Template Created by Ronny Sababalat Published by Ronny Sababalat
Proudly powered by Blogger