Headlines News :
Home » » KARTINI DALAM BINGKAI

KARTINI DALAM BINGKAI

Written By LPM DAUNJATI on Selasa, 28 April 2015 | 10.12.00

Bandung, Daunjati   Keluarga Mahasiswa Televisi Dan Film (KMTF) Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung,  menggelar kontes foto dan sekaligus pameran yang diselenggarakan dari tanggal 27-28 april 2015 di Gedung Indonesia Menggugat (GIM) JL. Perintis Kemerdekaan No. 5 Babakan Ciamis Kota Bandung . Pameran yang mengusung judul “ KARTINI IN FRAME”yang bertemakan sosok kartini dimata fotografer ini diikuti oleh mahasiswa dan siswa SMA/sederajat.
Photo by : Ratu Fani Fadilah
Ada 30 foto hasil jepretan dari seluruh peserta yang dipajang dari seleksi puluhan foto yang mendaftar. Seluruh foto memunculkan sosok kartini menurut fotografer seperti wanita tukang sapu,seorang wanita tukang parkir dan masih banyak lagi.

“ Acara ini berjalan cukup lancar, ya adalah beberapa hambatan untuk publikasi acara karena lokasi Gedung Indonesia Menggugat yang belum semua orang tau. Tapi untuk keseluruhan acara berjalan baik dan pengunjung cukup banyak. Selamat juga untuk para pemengan jangan berhenti berkarya” Ujar Noora Sania sebagai ketua pelaksana.

Tidak hanya pameran foto pada hari kedua ada pula seminar mengenai kesetaraan wanita yang diisi oleh ibu Dr. Hj. Enok Wartika, S.Sos., M.Si.  dan ibu rektor ISBI Bandung Dr. Hj. Een Herdiani, S.sen., M.Hum. Peserta seminar yang hadir tidak hanya dari mahasiswa ISBI Bandung tapi juga dari universitas lain yang sengaja berkunjung untuk mengapresiasi foto yang dipamerkan.

“Foto nya bagus, lighting mantep cuma sayang masih banyak space yang kosong dan agak kurang rapi ngedisplaynya . Tapi udah sesuai dengan tema kartini  dan keren lah pokoknya” ungkap pengunjung Reza Teguh Faisal. Suasana didalam gedung ramai pengunjung yang mengapresiasi foto dan iringan lagu membuat pengunjung semakin menikmati pameran tersebut. [Ratu Fani Fadilah]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Media Etno | Ronny Sababalat
Copyright © 2011. daunjati online - All Rights Reserved
Template Created by Ronny Sababalat Published by Ronny Sababalat
Proudly powered by Blogger