REKTOR GAGAL DATANG, MAHASISWA MENGECAM



Oleh Iwan Setiawan

Bandung, Daunjati – Rabu (01/04) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung menggelar Dialog Terbuka dengan beberapa pihak lembaga pukul 13.30 WIB, di Gedung Olah Seni (GOS) Patanjala ISBI Bandung.

Dialog terbuka ini lahir dari hasil Musyawarah Kerja Mahasiswa (Mukerma), dimana masih ada beberapa persoalan yang belum terselesaikan dan lahir persoalan baru  dikarenakan tidak hadirnya Dr. Een Herdiani  (Rektor ISBI Bandung) pada saat Mukerma.

Dialog terbuka kali ini membahas tetntang beberapa persoalan diantaranya ; dialarangnya Peka Seni dan Bimbingan Studi Mahasiswa, pembangunan yang tidak jelas dan tidak kunjung selesai, tidak jelasnya Dana untuk Ormawa, dan membahas tentang beberapa agenda Lembaga yang belum di paparkan di Mukerma.


Tidak hadirnya rektor dan banyaknya tuntutan yang akan di sampaikan kepada Rektor membuat dialog terbuka kali ini tidak berjalan sesuai dengan kesepakatan, menurut sumber yang di terima oleh Bladerz sebagai Ketua BEM mengatakan “ Rektor tidak hadir, katanya ada rapat di luar kota tetapi ada yang bilang di dalam kampus”. Ujarnya ketika di wawancarai Daunjati. Ia juga menambahkan “Pokoknya kami meminta pertanggung jawaban kepada Pak PK III(Pembantu Ketua III) untuk menyampaikan tuntutan khusus kepada ibu Rektor, kalau ibu Rektor tidak menyepakati kesepakatan yang telah disepakati oleh mahasiswa, kalau ibu Rektor tidak bisa menanganinya ya udah mundur aja". Pungkas sang Presiden kepada Daunjati.

Related

Kampusiana 5626983074886511042

Posting Komentar

emo-but-icon

Google+ Badge

Google+ Followers

Hot in week

item