Semu Senja HIMABA ISBI Bandung

HIMABA (Himpunan Mahasiswa Musik Bambu) pada hari jumat (29/05) dari jam 4 sore sampai jam 9 malam di Taman Buaya, depan Perpus ISBI Bandung menyelenggarakan Semu Senja. Sebuah acara musik pop akustik di dalam lingkungan kampus ISBI Bandung yang bertujuan selain sebagai hiburan, juga sebagai ajang unjuk kemampuan diri anggota HIMABA.
(Photo By : Immanuel Deporaz)
Wakil ketua BEM, M. Habib membuka acara secara formal. Dilanjutkan penampilan pertama dari band “Tralala-Trilili“ yang beranggotakan mahasiswa HIMABA angkatan 2014, dengan membawakan lagu “Lagi dan Lagi” dari Andra & The backbone, “Siapakah Gerangan Dirinya” dari Padi.  Penampil kedua dilanjutkan Sugar Mix yang membawakan 5 lagu. Terakhir, giliran dengan BRD Band yang membawakan 3 lagu, tapi ternyata bukan yang terakhir, masih banyak penampilan insidental yang sengaja di gagas oleh beberapa anggota HIMABA: Abas, Abah, dan juga Mario (ketua pelaksana).
(Photo By : Immanuel Deporaz)
“Awal konsep acara ini, sebenarnya ingin ada perform dari band-band luar untuk menambah link gitu, dan kita hanya menyediakan tempat dan fasilitasnya, namun karena banyak kendala, jadinya yang tampil anak-anak dari HIMABA saja “ jelas  Mario dan Abas ketika ditanyakan kenapa lebih banyak anggota HIMABA yang hadir sebagai penampil. 
Mario juga menjelaskan, acara Semu Senja ini diharapkan akan menjadi agenda rutin untuk HIMABA dengan tema yang berbeda-beda di setiap penyelanggaraannya. Selain untuk mengasah kekompakan anggota HIMABA, juga mengasah tanggung jawab kerja masing-masing. [Hani/DJ]

Related

Musik 8576209681341054826

Posting Komentar

emo-but-icon

Google+ Badge

Google+ Followers

Hot in week

Recent

Comments

item