Headlines News :
Home » » TEST MASUK ISBI, HARI KE TIGA: ATLIT LARI DAN ROCK N ROLL DADAKAN

TEST MASUK ISBI, HARI KE TIGA: ATLIT LARI DAN ROCK N ROLL DADAKAN

Written By LPM DAUNJATI on Selasa, 26 Juli 2016 | 22.26.00



Daunjati, siang (27/07) Sejak pukul 6 pagi sekumpulan mahasiswa yang di pimpin Ivan Bladers  berkumpul di lapangan parkir dan bermain musik katanya “ini sebagai kado istimewa buat calon mahasiswa baru, biar semangat. Pokona-mah just rock n roll-lah!”. Lagu-lagu pun terdengar penuh semangat dengan menghentak - hentak dari lagu-lagu kartun seperti Ninja Hatori, Doraemon, Satria Baja hitam RX, Power Ranger, Ultramen, One Peace, Naruto sampai lagu-lagu Balonku, Halo - Halo Bandung, Garuda Pancasila dan lain-lain pokonya “ini grup band dibikin dan bubar hari ini, jadi kami akan main musik sampai cape, sampai semua calon mahasiswa yang lagi tes bubar…hahaha” ucap bladerz sambil menabuh draum. 

Para mahasiswa semester akhir  Ivan n Bom-Bom Frens sedang bermain musik. Foto: John Heryanto
Sementara itu di lantai 2 gedung Teater dipenuhi mahaiswa berambut gondrong-gondrong menenonton aksi calon mahasiswa baru yang lagi tes, mirip tontonan balapan motor di jalan sambil teriak-teriak “heyyah….heyyah”. Sementara itu Habib, salah satu mahasiswa semester akhir yang lagi latihan buat kolokium berujar “aku sih suka banget  lihat anak-anak baru, ke mata itu bikin seger….xixixi”

calon mahasiswa baru, habis lari langsung tiduran di aspal. Foto: John Heryanto
Sejak pagi sampai pukul 12 siang, lapangan parkir depan Sunan Ambu menjadi arena balap lari calon mahasiswa baru untuk mencari yang tercepat dan paling banyak putarannya selama waktu yang ditentukan. ”Hari ini merupakan hari teakhir tes setelah kemarin test tulis, test lisan, tes bakat, test wawancara dan sekarang test ketahanan fisik. Ini mirip test jadi ABRI, untungnya ada musik jadi mirip lari dalam video klip”. Ungkap Arul salah satu calon mahasiswa baru asal Tasikmalaya.
 
calon mahasiswa baru, saling berkenalan sebelum lari. Foto: John Heryanto.
Bagi sebagian calon mahasiswa, test fisik ini melelahkan “Cape banget deh..seharian aku lari-lari, kaya altlit PON, untungnya sebelum ke kampus udah makan banyak, minum susu dan vitamin jadinya badan tidak terlalu payah, gempor booo” keluh seorang calon mahasiswa yang enggan disebutkan namanya.(JHN)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Media Etno | Ronny Sababalat
Copyright © 2011. daunjati online - All Rights Reserved
Template Created by Ronny Sababalat Published by Ronny Sababalat
Proudly powered by Blogger