Headlines News :
Home » , , » TIM FUTSAL KMTF PUTRI KALAHKAN KMT PUTRI: SKOR AKHIR 2-1

TIM FUTSAL KMTF PUTRI KALAHKAN KMT PUTRI: SKOR AKHIR 2-1

Written By LPM DAUNJATI on Kamis, 20 Oktober 2016 | 23.12.00

Foto: MCI/Daunjati
Bandung, Daunjati, 2016 – Pekan Olahraga yang rutin dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Ikatan Sport Mahasiswa ISBI (ISMASI) Bandung, kembali menggelar pertandingan futsal putri antara Keluarga Mahasiswa Teater (KMT) melawan Keluarga Mahasiswa Televisi dan Film (KMTF). Laga tersebut berlangsung di Gedung Olah Seni (GOS) Patanjala pada Kamis (20/10) sore hari dan menjadi laga yang saling mencuri poin.
  
Pada babak pertama, sekitar empat menit dari peluit pertama wasit Mayur Ikhsan dibunyikan, gawang KMT Putri berhasil dibobol tendangan Egi dari KMTF.  Kedudukan sementara berubah, 1-0 untuk keunggulan KMTF. Permainan saling berimbang, KMT mencoba memperkuat lini pertahanan lewat pemain belakang yang cukup handal, Christie Vaam Laloan. Sampai peluit babak pertama dibunyikan, kedudukan masih tetap, KMTF unggul.

Sementara pada babak kedua, pertandingan cukup memanas, KMT mencoba melakukan serangan dari posisi sayap. Pergantian pemain yang dilakukan Kucis, pelatih KMT Putri, rupanya berdampak signifikan terhadap pola permainan. Alhasil, tiga menit menjelang peluit babak kedua ditiupkan, KMT lewat kaki Yupi berhasil meyamakan kedudukan. Namun, detik-detik menjelang pertandingan usai, Egi berhasil merobek kembali gawang KMT Putri. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan KMTF.

Pelatih Kucis dan jersey kebanggannya
Sementara itu pelatih KMT Putri, Kucis, mengatakan, kekalahan anak asuhnya itu tidak lain karena para pemain yang kurang fokus pada menit-menit akhir. Kendati begitu, Kucis tetap memuji permainan anak-asuhnya yang bermain cukup bagus, hanya saja banyaknya peluang tidak diimbangi dengan eksekusi akhir untuk menjebol gawang lawan. Sekalipun klasemen sementara KMT Putri sekarang berada di peringkat ketiga di bawah KMTF Putri dan Himaka Putri, Kucis tetap optimis timnya masih bisa lolos, melaju ke babak semifinal. 

Pertandingan selanjutnya, Kucis sudah mempersiapkan strategi khusus untuk anak-asuhnya. KMT Putri akan menjalani pertandingan lagi pada Senin (24/10) melawan Himpunan Mahasiswa Bambu (Himaba) Putri. 

[Mohamad Chandra Irfan]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Media Etno | Ronny Sababalat
Copyright © 2011. daunjati online - All Rights Reserved
Template Created by Ronny Sababalat Published by Ronny Sababalat
Proudly powered by Blogger