Headlines News :
Home » » BJB GARUDA BANDUNG TUMBANG DI TANGAN SATRIA MUDA PERTAMINA

BJB GARUDA BANDUNG TUMBANG DI TANGAN SATRIA MUDA PERTAMINA

Written By LPM DAUNJATI on Minggu, 19 Maret 2017 | 09.51.00



para pemain memberi penghargaan terhadap penonton yang hadir |foto dari @bankbjbgarudabandung


Bandung-Daunjati, (19/03) Melanjutkan seri 8 kejuaraan IBL 2017( Indonesia Basket Ball league) GOR C- TRA arena kembali dipenuhi pecinta Bola Basket. setelah Jum'at lalu berhasil unggul dari JNE Siliwangi dan lolos Play-off kini BJB Garuda Bandung tumbang di tangan Satria Muda Pertamina (SM).

Pada kuarter satu dan dua permainan agresif berhasil ditunjukan Satria Muda, sehingga membuat para pemain Garuda Bandung frustasi. Tidak mau dipermalukan di depan ratusan pendukungnya Garuda Bandung mencoba membalas agresifitas serangan satria Muda. Namun sayang pasukan yang dinahkodai Andre yuwadi tidak bisa memberi perlawanan yang berarti di dua kuarter pertama sehingga Satria muda mudah menguasai pertandingan.

Tidak berbeda jauh dengan kuarter sebelumnya tim yang mengusung misi return stronger Satria Muda masih mendikte permainan, strategi pelatih Youbel Sondakh berhasil membuat ratusan pendukung Garuda Bandung yang hadir di GOR C- TRA arena terdiam. sedikit insiden menghiasi kuarter tiga salah satu pemain Garuda Bandung Nurel Islami harus menepi duluan akibat cidera yang didapatkanya pada bahu kanan.

Beberapa menit sebelum pertandingan selesai Garuda Bandung terus meningkatkan permainan untuk menambah poin, namun hingga pertandingan berakhir Garuda harus mengakui keunggulan Satria Muda dengan skor 62-68 untuk Satria Muda. Ashari salah satu tim pelatih dari Akademi Garuda Bandung KU-10 memberikan komentar tentang pertandingan malam hari ini "ya walaupun kalah menjadi modal untuk pertandingan nanti melawan CLS".tutur Ashari

kekalahan yang dialami Garuda Bandung tidak membuat Klub basket yang mengawali kiprahnya di pentas bola basket Indonesia dengan nama Hadtex pada 1991 ini gagal lolos Play-off IBL 2017, mereka tetap melaju ke babak Play-Off.

Asri salah satu pendukung BJB Garuda Bandung pun berkomentar "pertandingan kali ini banyak sekali terjadi konflik yang membuat pertandingan semakin memanas,  namun sayang Garuda harus kalah malam ini, tapi tetap semangat buat Garuda". pungkas Asri



Adrian Nugraha
(wartawan magang)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Media Etno | Ronny Sababalat
Copyright © 2011. daunjati online - All Rights Reserved
Template Created by Ronny Sababalat Published by Ronny Sababalat
Proudly powered by Blogger